Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Spesifikasi HTC One M8 Lengkap

Minggu, 12 Oktober 2014

Spesifikasi HTC One M8 Lengkap

HTC One M8
One M8
HTC One M8 adalah smartphone pesaing Samsung Galaxy S5, Iphone 5S, dan Blackberry Z30, LG G3, Xperia Z3 dan masih banyak lagi smartphone sekelasnya. HTC One M8 juga memiliki spesifikasi dan keunggulan yang mampu bersaing dengan samsung Galaxy S5, Iphone 5S dan banyak lagi seperti yang di sebutkan di atas. apa saja keunggulan dari HTC One M8 ini? anda bisa melihat spesifikasi lengkap One M8 ini dan anda bisa membandingkannya dengan pesaing One M8 ini seperti yang telah di sebutkan di atas.

Desain HTC One M8

HTC One M8
One M8
HTC One M8 memiliki desain yang keren dan menggunakan metal untuk area bodinya seperti Iphone. jika Iphone menggunakan OS iOS maka One M8 menggunakan Android sama seperti Samsung Galaxy S5 yang juga menggunakan Android, begitu juga dengan LG dan Sony yang menggunakan OS Android untuk smartphone andalan mereka. secara kasat mata One M8 memiliki desain yang mirip dengan Blackberry Z10, secara keseluruhan sudah terlihat keren dan berkelas.


Tampilan Layar HTC One M8

HTC One M8
One M8
HTC membekali dengan layar selebar 5.0 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 1920 ppi pixel, kepadatan density juga terbilang sangat apik 441 ppi pixel, technology layar menggunakan IPS LCD dengan 16 M warna, multi - touch dan light sensor berserta Proximity Sensor juga sudah di benamkan pada kemampuan layar HTC One M8 ini. dan untuk bersaing di pasar smartphone sudah cukup mumpuni untuk di jejerkan dengan Iphone, Galaxy, Xperia, LG G series, Z30 dan sekelasnya.

Kamera HTC One M8

HTC One M8
One M8
pada bagian kamera pada HTC One M8 ini unik, sebab hanya memiliki ukuran 4 Mega Pixel Ultrapixel, tapi kamera HTC ini mampu bersaing dengan kamera yang memiliki ukuran yang lebih besar seperti 8 Mega Pixel, kenapa kok bisa? itulah canggihnya technology smartphone yang di keluarkan HTC. tak hanya itu, kemampuan rekam video yang bagus 1920 x 1080 - 30fps juga sudah bisa di dapat di HTC One M8. kemudian kamera depan sebesar 5 Mega Pixel sudah sangat bagus untuk melawan para copetitornya.

Hardware HTC One M8

HTC One M8 di bekali Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan prosessor 2300 MHz, memory RAM sebesar 2 GB dengan memory penyimpanan data sebesar 32 GB di lengkapi dengan slot MicroSD sehingga pengguna HTC One M8 bisa menambah memory external jika di perlukan.

Batrei HTC One M8

HTC membenamkan batrei sebesar 2600 mAh dan waktu stand by 20.7 hari atau 496 jam. namun batrei HTC M8 tidak dapat di lepas - pasang, sudah bukan rahasia kalau batrei smartphone kebanyakan tidak bisa di lepas - pasang walau ada yang bisa di lepas - pasang.

Spesifikasi umum pada HTC One M8

sambungan data yang sudah mendukung LTE atau 4G dengan kecepatan 42.2Mb/s, dan di bagian katu sim menggunakan nano-SIM, GPS, Glonass, Navigation, bluetooth 4.0, Wi-Fi yang versi terbaru, dan masih banyak lagi spesifikasi umum yang sudah di miliki HTC one M8.

HTC One M8


htc juga telah menyiapkan M8 EYE yang anda bisa lihat di sini : HTC One M8 EYE

HTC One M8


kesimpulan, spesifikasi dari smartphone HTC ini sudah mampu bersaing dengan para copetitornya, dengan body yang di balut alumunium seperti Iphone membuat htc banyak di lirik di pasaran, namun harga smartphone htc juga tidak bisa di katakan murah sebab htc membuat smartphone penuh dengan sentuhan desain yang unik dan mewah.

lingkunganhp, HTC One M8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.