Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5

Kamis, 23 Oktober 2014

Perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5

spesifikasi Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5
Perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5
Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5 adalah smartphone andalan dari merek Sony dan Samsung, sony indonesia sudah meluncurkan Xperia Z3 secara resmi dengan harga Rp. 8 jutaan, dan sekarang akan di bahas perbandingan antara Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5 mulai dari spesifikasi Sony Xperia Z3 dan Samsung Galaxy S5 hingga desain masing - masing smartphone.

Perbandingan Spesifikasi Hardware Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5


Perbandingan Smartphone Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5
Sony Xperia Z3 VS Samsung Galaxy S5
spesifikasi Sony Xperia Z3 pada bagian hardware sungguh di atas rata-rata smartphone saat ini, sebab Xperia Z3 memiliki RAM 3 GB dimana andalan samsung galaxy S5 masih menggunakan RAM 2 GB, namun pada memori internal Xperia hanya di bekali 16 GB tapi jangan kwatir karena Xperia Z3 memiliki slot MicroSD dengan maksimal 128 GB. prosesor yang di gunakan Xperia Z3 adalah Quad Core 2500 MHz Krait 400. kemudian GPU menggunakan Adreno 330. secara keseluruhan perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5 pada bagian hardware Sony Xperia Z3 lebih unggul.

Perbandingan Spesifikasi Kamera Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5


Perbandingan Spesifikasi Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5
Sony Xperia Z3 VS Samsung Galaxy S5
Xperia Z3 memiliki kamera super yang beresolusi 20.7 Mega Pixel di lengkapi lampu LED dan mampu merekam gambar video 4K 3840 x 2160 Pixels. banyak sekali fitur yang di pasang pada kamera Xperia Z3. kemudian kamera depan Xperia Z3 adalah 2.2 Mega Pixel. sedangkan samsung galaxy S5 memiliki kamera 16 Mega Pixels pada bagian belakang. dan 2.1 Mega Pixel untuk bagian depannya. secara keseluruhan Sony Xperia Z3 lebih unggul.

Perbandingan Desain Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5


desain akan di pengaruhi dengan bentuk dan warna, xperia z3 di desain dengan bentuk agak meruncing di setiap sisi, sedangkan galaxy s5 lebih melengkung. dan Xperia Z3 nampak elegan dan samsung galaxy s5 nampak klasik. jadi perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5 di bagian desain memiliki karakter yang berbeda. bagi yang suka klasik bisa pilih Galaxy S5 dan yang suka elegan bisa pili Xperia Z3.

Kesimpulan dari perbandingan Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5

Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5
Sony Xperia Z3 VS Samsung Galaxy S5
Sony Xperia Z3 memiliki banyak kelebihan di atas Galaxy S5, anda akan memiliki pengalaman yang menarik saat menggunakan fitur yang di miliki Sony Xperia Z3. dari segi harga Xperia Z3 di bandrol Rp. 8 jutaan. dan harga samsung galaxy s5 Rp. 7 jutaan. Sony Xperia Z3 dengan Samsung Galaxy S5 dari segi harga tidak terlalu jauh namun konsumen bebas memilih dan menyesuaikan smartphone sesuai dengan kebutuhannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.