Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Terbaru

Jumat, 10 Oktober 2014

Smartphone Terbaru

Smartphone terbaru - Nokia Icon yang sangat di nantikan kehadirannya di indonesia ini memiliki desain terbaik dari semua desain smartphone yang ada, smartphone terbaru besutan Nokia ini bisa menjadi titik awal kebangkitan Nokia yang pernah memiliki pasar terbesar smartphone dalam beberapa tahun yang lalu.

Smartphone Terbaru
Smartphone Terbaru Nokia
Desain Smartphone Terbaru Nokia Icon memang sangat menawan, mewah, modern, futuristik, dan enak di pandang dari segala sisi, keunggulan Smartphone Terbaru dari Nokia ini juga tidak kalah dengan smartphone yang sudah beredar di pasar indonesia seperti Samsung Galaxy, Apple Iphone, Sony Xperia, LG G3, dan masih banyak lagi rivalnya. namun dari segi desain sudah bisa di lihat bahwa Nokia Icon memang pantas di jejerkan dengan desain smartphone premium seperti Apple Iphone 6.

pada layar Smartphone Terbaru Nokia Icon memiliki lebar 5.0 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 Pixel yang di gabungkan dengan kepadatan 441 ppi pixel yang di aplikasikan pada technologi AMOLED, keunggulan Smartphone Terbaru dari nokia ini adalah kameranya yang berukuran 20 Mega Pixel, dari segi desain dan kamera Nokia Icon sudah bisa mengalahkan para rivalnya (rating nokia icon 8.5 dari review dan rating pengguna 9.1 hampir sempurnah) dan untuk bagian depan memiliki ukuran 2 Mega Pixel yang sudah menjadi standard smartphone terbaru.

Smartphone Terbaru


Smartphone Terbaru
Nokia Icon Terbaru
Nokia Icon memiliki memory RAM sebesar 2 GB dan memory untuk penyimpanan data sebesar 32 GB yang sudah cukup besar untuk menyimpan data penting penggunanya. pada batrei smartphone terbaru ini sangat hemat dan awet, stand by time adalah 18 hari (432 jam) ukuran batrei 2420 mAh.
tanggal pengenalan Nokia Icon sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu yaitu pada 12 Feb 2014 tapi di indonesia belum juga kunjung di jual belikan. padahal banyak sekali penggemar hp Nokia Icon ini. mungkin akan lebih baik jika pihak Nokia membekali Nokia Icon dengan OS Android dan Windows Phone 8.1 sehingga konsumen bisa memilih Nokia Icon dengan OS Android atau Windows Phone 8.1

Smartphone Terbaru


Smartphone Terbaru
Nokia Icon
dari Nokia di harapkan masuk indonesia sehingga konsumen yang sudah tidak sabar ingin membeli Nokia Icon ini bisa segera memilikinya. dan soal harga smartphone terbaru dari nokia ini juga tidak terlalu mahal jika di bandingkan dengan rivalnya sehingga konsumen akan berfikir dua kali dalam membeli smartphone di kelas ini.

lingkunganhp, hp nokia terbaru, Nokia, Smartphone Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.