Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ipad Mini Terbaru atau Ipad Mini Generasi ke Tiga

Minggu, 19 Oktober 2014

Ipad Mini Terbaru atau Ipad Mini Generasi ke Tiga

Ipad Mini Terbaru di jual
Ipad Mini Terbaru
Ipad Mini Terbaru atau yang di sebut dengan Ipad generasi ke tiga ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi yang mampu membuat penggunanya puas. dari segi kegunaan biasanya Ipad atau tablet lebih sering untuk bisnis atau bermain game serta browsing internet. dengan layar yang jernih dan reslolusi yang cukup besar 2048 x 1536 Pixels dengan kedalaman density 324 ppi membuat layar Ipad Mini 3 ini terlihat enak di pandang dan tidak membuat mata cepat panas.

Spesifikasi Ipad Mini Terbaru bagian layar

Layar Ipad mini menggunakan teknologi IPS LCD seluas 7.9 inchi dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang memiliki kerapatan 324 ppi pixels. 16 777 216 warna dengan multi sentuhan dan light sensor di sertai oleophobic yang membuat kemampuan layar Ipad Mini Terbaru ini begitu handal.

Kamera Ipad Mini Terbaru


Daftar Harga Ipad Mini Terbaru
Ipad Mini Terbaru
kamera Ipad mini generasi terbaru ini masih menggunakan 5 Mega Pixels F2.4 namun kamera Ipad Mini ini telah meningkat kualitasnya walau di katakan 5 Mega Pixels. seperti halnya kamera Iphone 6 yang menggunakan 8 Mega Pixels tapi mampu mengalahkan Kamera Samsung Galaxy S5 yang menggunakan 16 Mega Pixels. untuk hasil rekam video dari kamera Ipad Mini generasi terbaru ini mampu menghasilkan 1920 x 1080. padahal cuma 5 Mega Pixels tapi hasil rekam videonya bisa Full HD. itulah teknologi dari Ipad Mini Generasi terbaru ini. jika anda ingin membuktikan maka anda bisa pergi ke toko Apple resmi terdekat dan bawalah kamera 16 Mega Pixels milik Samsung, sony, LG, dan smartphone lainnya. kemudian bandingkanlah. untuk bukti vote adu kamera anda bisa melihatnya di sini : adu kamera terbaik smartphone Apple Iphone 6 VS banyak smartphone.

Desain Ipad Mini Terbaru


Apple telah memperbaruhi desain Ipad Mini generasi terbaru ini lebih berkelas dengan tombol tengah yang mirip atau sama dengan tombol tengah milik Iphone 6 yang hanya melingkar tanpa anda kotak kecil di tengahnya seperti Iphone 5 (Bukan 5S). bodi Ipad Mini Terbaru tetap menggunakan Alumunium, sebab hal ini sudah menjadi ciri khas dari smartphone besutan Apple.

Harga Ipad Mini Terbaru


soal harga Ipad Mini generasi terbaru ini ada beberapa pilihan, anda bisa melihat daftar harga Ipad Mini Generasi Terbaru di bawah :

Harga Ipad Mini 3 wifi dan selular 16 GB : $529 atau Rp. 6 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi dan selular 64 GB : $629 atau Rp. 7 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi 16 GB : $399 atau Rp. 4,3 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi 64 GB : $499 atau Rp. 5,5 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi 128 GB : $599 atau Rp. 6,6 jutaan

harga Ipad Mini terbaru di atas memang terjangkau bagi kalangan yang mampu, namun jangan heran jika pedagang di indonesia bisa menaikkan harga yang tidak sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.