Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy S5 dan LG G3 Adu Kamera

Sabtu, 25 Oktober 2014

Samsung Galaxy S5 dan LG G3 Adu Kamera

Samsung Galaxy S5 dan LG G3 mendapat Update Android 5.0 Lollipop pada desember mendatang dan akan mendapatkan beberapa sentuhan yang baru dengan antar muka yang lebih apik. kedua smartphone andalan merek LG dan Samsung akan menjadi lebih baik dengan pembaharuan sistem oprasi ke versi yang lebih baru Android 5.0 Lollipop.

Kelebihan Samsung Galaxy S5


Samsung Galaxy S5 memiliki kamera 16 Mega Pixel dengan hasil rekam video yang cukup memuaskan dengan resolusi 3840 x 2160 pixels atau 4K. hal ini menjadi ke unggulan samsung galaxy s5. dengan kemampuan kamera Galaxy S5 penggunanya dapat mengambil moment terbaik yang positif menggunakan kamera galaxy s5.

Kelebihan LG G3 sama dengan Samsung Galaxy S5


LG G3 memiliki kamera dengan ukuran 13 Mega Pixel, memang resolusi yang di miliki kamera yang ada pada LG G3 sebesar 13 Mega Pixel, tapi LG G3 memiliki kelebihan dengan teknologi Laser yang di gabung kan dengan kamera LG G3 ini pada Autofokus yang di milikinya. sehingga teknologi autofokus laser yang di miliki oleh LG G3 mampu membuat gambar menjadi lebih tajam dan menarik. tidak hanya itu kemampuan merekam video juga sama dengan Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 memiliki Kamera 16 Mega Pixel dengan kemampuan rekam video 3840 x 2160 pixel sementara LG G3 dengan Kamera 13 Mega Pixel juga menghasilkan resolusi yang sama 3840 x 2160 pixels. walau ukuran Mega Pixel beda 3 Mp tapi kemampuan rekam video dari Kamera yang di miliki LG G3 dan Galaxy S5 adalah sama yaitu 4K atau 3840 x 2160 pixel.

Kesimpulan Samsung Galaxy S5 dan LG G3


LG G3 dan Samsung Galaxy S5 memiliki kamera yang berbeda ukurannya namun memiliki kemampuan merekam gambar dengan kualitas yang sama. beda Mega Pixel tapi Hasil Pengambilan videonya memiliki resolusi yang sama, sehingga konsumen bisa memilih smartphone antara LG G3 dan Samsung Galaxy S5 sesuai desain kebutuhan saja. sebab keduannya memiliki kamera yang beda mega pixels tapi kualitas resolusi video hasil rekamannya sama.

Smartphone Samsung Galaxy A7 Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.