Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Sony Xperia Ion Turun Harga

Selasa, 21 Oktober 2014

Sony Xperia Ion Turun Harga

harga Sony Xperia Ion terbaru
Xperia Ion
keluarga Xperia dari merek Sony yaitu Sony Xperia Ion sedang turun harga hingga makin terjangkau. dengan spesifikasi yang mumpuni sebagai smartphone kelas menengah Sony Xperia Ion sudah di bekali dengan kamera 12 Mega Pixel dengan layar lebar 4.55 inchi. kualitas smartphone android ini juga cukup bagus sehingga gambar atau foto yang di ambil menggunakan kamera 12 Mega Pixel milik Sony Xperia Ion membuat penggunanya lebih senang berfoto-foto yang positif jika ada moment atau kesempatan yang bagus untuk mengambil foto.

Harga Sony Xperia Ion


harga bekas terbaru Sony Xperia Ion
Xperia Ion
Harga Baru : Rp. 2.7jutaan

Spesifikasi Kamera Sony Xperia Ion


seperti yang sudah di sebutkan bahwa kamera Sony Xperia Ion adalah 12 Mega Pixel dengan sensor gambar Xmor R. kamera depan juga di lengkapi dengan resolusi 1.3 Mega Pixel yang dapat di gunakan untuk panggilan video. kamera Xperia Ion mampu menghasilkan rekam video kualitas Full HD 1080p@ 30fps. pada bagian depan juga bisa untuk merekam video dengan resolusi 720 pixels.

Hardware Xperia Ion

Xperia Ion di dukung oleh prosesor dual core Qualcomm MSM8260 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz yang di kombinasikan dengan memori RAM 1 GB. anda bisa menjalankan aplikasi besar dengan lancar. proses dalam perpindahan akses di dalam smartphone Xperia Ion ini juga terbilang cepat tidak.

Kualitas Material Sony Xperia Ion


Sony Xperia Ion juga menggunakan material casing cukup berkualitas di kelasnya dan tidak kalah dengan smartphone sekelas ini. anda bisa memeriksa kualitas material casing pada Sony Xperia Ion dengan mengunjungi toko Sony terdekat dan mengutak atik fitur keunggulannya seperti kamera 12 Mega Pixel dan layar lebar 4.55 inchi.

baca juga : Sony Xperia Z4 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.