Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ipad Mini Generasi Terbaru Desain Mewah dan Canggih

Selasa, 28 Oktober 2014

Ipad Mini Generasi Terbaru Desain Mewah dan Canggih

harga Ipad Mini Generasi Terbaru
Ipad Mini Generasi Terbaru - Ipad Mini Generasi Terbaru Mini 3 ini membawa desain yang lebih mewah dan peningkatan fitur yang canggih. banyak sekali keunggulan fitur yang di miliki Ipad Mini Generasi Terbaru. apa saja kelebihan dan keunggulan yang dimiliki Ipad Mini Generasi Terbaru?

Layar Ipad Mini Generasi Terbaru


ke unggulan Ipad Mini Generasi Terbaru
layar lebar yang dimiliki Ipad Mini Generasi Terbaru berukuran 7.9 inchi dengan resolusi 2048 x 1536 pixels yang di dukung dengan kerapatan 324 pixel per inchi yang membuat layar Ipad Mini 3 ini terlihat halus, tajam, dan tidak membuat mata panas. teknologi layar Ipad Mini 3 terbaru memiliki sensor cahaya yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Kamera Ipad Mini Generasi Terbaru


Ipad Mini Generasi Terbaru menggunakan kamera 5 Mega Pixel namun dengan versi yang baru yang hasil rekam kameranya mampu menghasilkan resolusi 1920 x 1080 - 1080p. pada bagian depan juga di lengkapi dengan kamera 1.2 Mega Pixel yang bisa di katakan kurang memuaskan bagi pengguna yang suka menggunakan kamera depan. namun untuk di kawasan yang banyak cahaya kualitas kamera 1.2 Mega Pixel yang di miliki oleh Ipad Mini generasi ke tiga juga sudah cukup bagus.

Hardware Ipad Mini Generasi Terbaru


spesifikasi Ipad Mini Generasi Terbaru
pada bagian hardware Ipad Mini Generasi Terbaru menggunakan memori RAM 1 GB, dan memori penyimpanan data 128 GB. saya sendiri menggunakan Ipad Mini Wifi-Cellular generasi pertama yang memiliki RAM hanya 512 MB tapi saya gunakan main game 3D tidak ada kendala. tapi saat saya menggunakan LG G Pro Lite yang memiliki RAM 1 GB malah patah-patah grafis-nya. apa lagi Ipad Mini Generasi Terbaru di lengkapi prosesor A7 yang jauh lebih cepat dari pada Ipad mini generasi ke dua dan ipad mini generasi pertama.

harga Ipad Mini generasi ke tiga : $399
harga Ipad Mini generasi ke tiga : Rp. 4.800.000,-
*harga Ipad Mini di atas adalah dari sumber Apple,inc dan harga rupiah dari hasil $1 x Rp.12.000-an dan itu adalah harga Ipad Mini Wifi 16 GB.

Berita Smartphone yang lain :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.