Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Android Terbaru

Minggu, 12 Oktober 2014

Smartphone Android Terbaru

Smartphone Android Terbaru - semakin banyak merek yang mengeluarkan smartphone andalahnya untuk memikat pasar di setiap negara, ada beberapa smartphone terbaik namun harganya juga cukup mahal, tapi tidak semua smartphone memiliki harga yang mahal. sebagai contoh LG G3 Stylus yang di bandrol Rp. 2,6 jutaan dan ini adalah harga baru dan LG G3 Stylus memiliki kelebihan seperti kamera 13 Mega Pixel dan layar yang lebar 5.5 inchi dan banyak lagi kelebihannya.

Smartphone Android Terbaru

Smartphone Android Terbaru
Smartphone Android Terbaru Note 4
Samsung Galaxy Note 4 yang baru di luncurkan dengan harga kisaran 8 juta - 9 jutaan ini di bekali layar 5.7 inchi dan di tanamkan memory internal sebesar 32 GB yang akan memanjakan penggunanya untuk menyimpan data-data bisnis atau data multimedia maupun hiburan berupa game dan pengajian. OS Android yang di gunakan pada Smartphone Android Terbaru dari samung  juga sudah yang terbaru 4.4 KitKat dan dapan di update ke versi terbaru jika android merilis versi baru. prosesornya menggunakan Quad core 1.3 GHz cortex A53 1.9GHz Coretex A57. RAM 3 GB dan Kamera depan 3.7 Mega Pixel dengan Kamera Belakang 16 Mega Pixels.

Smartphone Android Terbaru


Smartphone Android Terbaru G3 S
LG G3 Stylus yang baru saja resmi dijual di pasaran dengan harga Rp. 2,6 jutaan ini memiliki fitur yang terbaik di kelas menengah katagori Smartphone Android Terbaru, dengan Kamera 13 Mega Pixel yang di milikinya membuat pengguna LG G3 style merasa puas sebab kamera LG G3 tidak kalah dengan smartphone yang sedikit di atasnya. hal ini membuat LG G3 Style menjadi Smartphone Android Terbaru yang paling terjangkau. LG juga memberikan layar lebar pada LG G3 Stylus 5.5 inchi yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas. smartphone terbaik dan smartphone termurah dengan spesifikasi terbaik adalah LG G3 Stylus.

Smartphone Android Terbaru


Smartphone Android Terbaru
Smartphone Android Terbaru Meizu MX4
Meizu MX4 yang juga menjadi Smartphone Android Terbaru yang memiliki desain mirip dengan Iphone dan desainnya terlihat keren ini menggunakan OS Android, fiturnya juga tidak kalah dengan smartphone kelas atas. OS yang di gunakan Android 4.4.4, layar lebar 5.4 inchi juga menjadi kelebihannya dengan resolusi 1152 x 1920 pixel dan kerapatan density 418 ppi pixel.  kamera belakang yang sangat besar yakni 20.7 Mega Pixel dan kamera depan 2 Mega Pixel. untuk keperluan rekam video Meizu MX 4 sebesar 3840 x 2160 - 4K - 30fps, kemudian memory RAM 2 GB dan memory penyimpanan data 16 GB.

lingkunganhp, smartphone terbaik, harga smartphone terbaik, Smartphone Android Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.