Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Kamera Terbaik

Senin, 13 Oktober 2014

HP Kamera Terbaik

HP Kamera Terbaik - Iphone 6 yang baru saja di luncurkan menggunakan ukuran kamera yang lebih besar dengan fitur yang meningkat tajam seperti layar lebar, ukuran kamera yang lebih besar, desain yang keren dan banyak lagi. tentu Iphone 6 akan bersaing dengan smartphone andalan masing-masing merek. disini akan di lihat kemampuan kamera smartphone terbaru dari Apple dan smartphone andalan HTC.

HP Kamera Terbaik


hp kamera terbaik
HP Kamera Terbaik
Apple Iphone 6 Terbaru - pada Iphone 6 biasa Apple membekali sensor kamera sebesar 8 Mega Pixel dengan ukuran aperture F2.2 dan memiliki Sensor 1/3" untuk hasil rekam kamera yang ada pada Iphone 6 sudah sangat tinggi yakni 1920 x 1080 pixel - 30fps sehingga mampu bersaing dengan smartphone andalan merek lain. kamera depan pada Iphone 6 terbaru ini adalah 1.2 Mega Pixel dan ukuran kamera segini dirasa kurang untuk pengguna yang suka menggunakan kamera depan untuk berfoto. tapi jika untuk video call sudah sangat bagus sebab resolusi yang di dapat tidak kalah bagusnya dengan HTC One M8.


hp kamera terbaik
hp kamera terbaik
HTC One M8 Terbaru - pada HTC One M8 versi Android ini juga memiliki keunggulan tersendiri jika akan di bandingkan dengan smartphone andalan merek lain. kamera yang di miliki HTC One M8 sebesar 4 Mega Pixel Duo Kamera dengan ukuran Aperture F2.0 yang lebih kecil di banding Iphone 6 Terbaru. Sensor kamera HTC One M8 ini sama dengan Iphone 6 Terbaru yakni 1/3" kemudian pada bagian depan HTC membekali sensor kamera sebesar 5 Mega Pixel. sensor kamera depan HTC One M8 mengalahkan Iphone 6 sekaligus Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy Note 4 terbaru. HP Kamera Terbaik untuk bagian depan sudah pasti di pegang oleh HTC One M8 saat ini. hasil rekam video kamera belakang mampu menghasilkan resolusi yang sama dengan Iphone 6 yakni 1920 x 1080 pixel - 30fps. lho kok bisa? padahal kamera belakang HTC cuma 4 Mega Pixel! jangan lupa ada Duo Kamera yang mungkin artinya resolusi ganda. walau terbilang 4 Mega Pixel tapi hasil resolusi dan kemulusan gambar tidak kalah dengan kamera 8 Mega Pixel versi Samsung maupun Apple bahkan sony sekalipun.

HP Kamera Terbaik : Iphone 6 VS HTC One M8

hasil kamera belakang Iphone 6

hp kamera terbaik
hp kamera terbaik - Iphone 6

hasil kamera belakang HTC One M8

hp kamera terbaik
hp kamera terbaik - HTC One M8

HP Kamera Terbaik untuk bagian depan di menangkan oleh HTC One M8, tapi HP Kamera Terbaik untuk bagian belakang di menangkan Iphone 6 terbaru. perbandingannya 8 : 6.5 (Iphone : One M8) tapi kamera HTC juga sudah sangat apik. sebab kamera HTC One M8 mampu bersaing dengan Kamera Iphone 6 walau akhirnya kalah tipis dengan Iphone 6.

HP Kamera Terbaik


harga HTC One M8 juga di bawah Apple Iphone 6, sehingga bisa di katakan walau harga HTC One M8 lebih terjangkau tapi kemampuannya juga cukup bagus untuk bersaing dengan smartphone yang memiliki harga di atasnya.


lingkunganhp, Apple Iphone 6, HTC One M8, HP Kamera Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.