Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Daftar HP Terbaru

Selasa, 07 Oktober 2014

Daftar HP Terbaru

daftar hp terbaru

di tahun ini sangat banyak sekali smartphone terbaru dengan berbagai macam keunggulan yang di tawarkan setiap brand seperti Apple, HTC, LG, Nokia, samsung, sony, Blackberry, Motorola dan pabrikan lain juga ikut terjun dalam persaingan pasar smartphone di indonesia dan di tingkat global. masing-masing merek seperti samsung dan apple menawarkan keunggulan melalui produk smartphone terbaru yang mereka keluargan untuk menarik perhatian konsumen sehingga persaingan pasar semakin panas dan konsumen bebas memilih smartphone mana yang akan di pilih sebagai kebutuhan mereka.

berbagai macam hp baru atau daftar hp terbaru tahun ini adalah Iphone 6 dengan layar 4.7 inchi, kemudian Iphone 6 Plus dengan layar 5.5 inchi, HTC one M8 Windows, Motorola Moto G LTE, BlackBerry Passport, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3, HTC Desire Eye, LG G3 Stylus.
di bawah ini adalah daftar hp terbaru tahun ini, dan mungkin akan ada hp baru lagi dalam beberapa bulan mendapang.

daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
hp terbaru Iphone 6 dan Iphone 6 Plus memiliki desain yang sangat bagus dan terkesan sangat mewah sehingga cukup dari tampilan saja orang bisa mengetahui bahwa Iphone 6 dan Iphone 6 Plus ini adalah smartphone yang Paling mewah dengan keunggulan yang di tawarkan Apple di dalam Iphone 6 adalah Layar Retina HD display seluas 4.7 inchi dengan kerapatan layar 326 ppi dan 1334 x 750 pixel. sementara Iphone 6 Plus memiliki layar yang lebih luas yaitu 5.5 inchi dengan technology yang sama dengan Iphone 6. kemudian Chips pada kedua Iphone 6 itu adalah A8 + M8 motion coprocessor, 64 bit architecture. technology SIri yang semakin canggih membuat daya tarik konsumen untuk memiliki Iphone, kamera terbaru 8 Mega Pixel isight camera dengan 1.5ยต pixels sungguh canggih sekali, kamera Iphone juga bisa di gunakan untuk membuat HDR untuk keperluar rendering sebuah object 3D.

daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
hp terbaru HTC one M8 WIndows ini menggunakan layar 5 inchi full HD 1920 x 1080 pixel sungguh di atas para pesaingnya. pada bagian OS menggunakan WIndows 8.1 dengan technology yang mirip dengan Siri yang ada pada Iphone yang di beri nama Cortana di windows. kecepatan CPU 2.3 GHz dengan RAM 2GB dan memiliki memory penyimpanan sebesar 32GB, dan tidak hanya itu, pada bagian kamera memiliki resolusi 4 Mega Pixel Ultrapixel sensor (walau hanya 4 Mega Pixel, tapi kamera HTC dengan Kamera smartphone lain juga tidak kalah, coba bandingkan 4 Mega Pixel Ultrapixel milik HTC dengan 8 Mega Pixel milik Iphone atau milik samsung galaxy s5 yang memiliki kamera 16 Mega Pixel, inilah keistimewaan kamera yang di miliki HTC)

daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
hp baru motorola Moto G LTE yang sangat di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga, kenapa di tunggu-tunggu? karena Motorola Moto G LTE ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan keunggulan yang di tawarkan juga tidak kalah dengan hp terbaru tahun ini, Motorola Moto G LTE masuk dalam daftar hp terbaru yang memiliki keunggulan yang paling lengkap di kelasnya. keunggulan Motorola Moto G LTE ini adalah OS 4.4.4 Kitkat, Memory 8GB dengan slot micro SD, Camera 8 Mega Pixel AF, dan kamera tambahan 2 Mega Pixel, layar 5 inchi dengan resolusi HD, batrei yang besar 2070 mAh. harganya sekitar 1,8 jutaan. sangat terjangkau.

daftar hp terbaru

daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
blackberry salah satunya adalah blackberry Passport, desainnya tampak elegan dan terkesan mewah dengan sudut-sudut yang agak tajam. secara umum keunggulan blackberry adalah BBM tapi sekarang BBM sudah bisa di gunakan di berbagai sistem oprasi seperti android, iOS, Windows, bahkan PC. tapi keunggulan blackberry tidak hanya BBM, masih banyak lagi keunggulan blackberry yang di tambahkan pada Blackberry passport. ukuran smartphone terbaru dari blackberry ini terbilang sangat besar dan memiliki layar yang luas dengan fitur terbaru yang di benamkan pada ponsel blackberry passport ini, terlihat sangat premium sekali desainnya dengan keyboard yang sederhana tapi terlihat mewah.



daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
daftar hp terbaru samsung yang terbaru adalah samsung galaxy A5 dan samsung galaxy A3, spesifikasinya masih samar-samar, tampilan yang di tawarkan pada bagian layar adalah 5 inchi dengan tipe Super AMOLED dan kamera 13 Mega Pixel juga menjadi andalan, sementara kamera depan 5 Mega Pixel. sementara samsung galaxy A3 masih belum terungkap spesifikasinya.



daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
HTC juga menawarkan keunggulan yang WAH pada produk HTC Desire Eye, untuk yang satu ini entah bagaimana kualitas kameranya, sebab kamera 4 Mega Pixel Ultrapixel yang di gunakan pada HTC one M8 saja bisa mengalahkan kamera yang beresolusi lebih tinggi, dan HTC Desire Eye ini akan di beri kamera 13 Mega Pixel, tapi jika memakai Ultrapixel bakal jadi WAH sekali kualitasnya. tapi jika hanya kamera biasa ya mungkin tidak akan jauh berbeda dengan kamera smartphone sekelasnya.

daftar hp terbaru
daftar hp terbaru
LG G3 Stylus yang sudah resmi di indonesia memiliki keunggulan yang menarik, mulai dari segi harga dan technology yang di tawarkan LG pada smartphone G3 Stylus ini juga tidak kalah dengan smartphone dari pesaingnya. dari segi desain sudah cukup indah dan enak di pandang serasa smartphone kelas atas, keunggulan yang di tawarkan adalah kamera 13 Mega Pixel dan batrei sebesar 3000 mAH, kemudian layar seluas 5,5 inchi dengan fitur GUESTUR SHOT, memiliki stylus dan LG G3 Stylus ini mendapatkan Global Mobile Award 2014. memory 8 GB, dan memiliki memory RAM 1GB dengan CPU 1.3 GHz Quad-core. desain LG G3 Stylus ini juga terkesan Mewah. silahkan lihat di pameran pada mall terdekat untuk membuktikannya sendiri, LG G3 Stylus bisa membuat pasar smartphone yang memiliki harga mahal akan terjun bebas sebab harga LG G3 Stylus ini tidak sampai 3juta alias 2 juta sekian saja. lihat juga berita lainnya dunia smartphone lengkap dengan kukurangan juga kelebihannya, dan trimakasih telah membaca topik daftar hp terbaru

lingkunganhp, hp terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.