Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Blackberry Passport Terbaru - Review Lengkap

Selasa, 14 Oktober 2014

Blackberry Passport Terbaru - Review Lengkap

Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru - Blackberry Passport yang sudah di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga reviewnya. dengan banyak sekali ulasan yang akan di sebutkan mulai dari tampilan smartphone Blackberry Passport ini hingga bagian hardware serta fitur unggulannya.

Blackberry Passport Terbaru 

Blackberry Passport - di desain untuk kalangan mudah dan para pembisnis sehingga smartphone ini terlihat memiliki desain yang dewasa dan secara umum desain blackberry mulai tampak kembali seperti awalnya dulu yang menggunakan Qwerty sebagai tombol pengetikan. desain Blackberry Passport tampak premium dengan sisi yang runcing setiap sudutnya.

Blackberry Passport Terbaru 


Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport
Blackberry Passport - juga menggunakan layar lebar dengan kerapatan 453 ppi yang di kombinasikan dengan resolusi 1440 x 1440 pixels. luas layar Blackberry Passport Terbaru ini 4.5 inchi menggunakan teknologi IPS LCD.

Blackberry Passport Terbaru 


Blackberry Passport - di bekali dengan kamera 13 Mega Pixels yang mampu merekam gambar sebesar 1920 x 1080 pixel - 60fps. pada bagian depan Blackberry Passport Terbaru menggunakan kamera sebesar 2 Mega Pixel.

Blackberry Passport Terbaru 


Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport
Blackberry Passport - pada bagian hardware Blackberry Passport menggunakan memori RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan data sebesar 32 GB di lengkapi dengan slot MicroSD sehingga pengguna bisa menambah memori external sebagai media penyimpanan data tambahan. kemudian pada bagian batrei Blackberry Passport di bekali dengan 3450 mAh yang sudah cukup besar yang mampu stand by selama 18 hari.


Baca Juga : Apple Iphone 6 VS Motorola Moto X Terbaru, BlackBerry Passport Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.