Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone android terbaru LG G3 Screen atau LG F490 Liger

Jumat, 24 Oktober 2014

Smartphone android terbaru LG G3 Screen atau LG F490 Liger

hp Smartphone android terbaru
smartphone android andalan LG
Smartphone android terbaru dari LG telah menampak-kan wujud aslinya yang memiliki nama LG F490 Liger atau bisa di sebut LG G3 Screen, sesuai namanya Smartphone android terbaru ini akan menggunakan layar super jumbo atau layar ukuran besar dengan spesifikasi yang meningkat dari LG G3 biasa yang sudah ada di pasaran saat ini.

Spesifikasi yang ada pada Smartphone android terbaru LG G3 Screen


Smartphone android terbaru ini di dukung dengan prosesor octa - core Odin dan F490L atau G3 Screen ini menawarkan memori RAM sebesar 2 GB dan 16/32 GB untuk memori penyimpanan data, kemudian kamera belakang 13 Mega Pixel dengan Autofokus Laser sebagai fitur andalan yang ada pada kameranya. batrei 3000 mAh. cukup kuat untuk masuk pasar smartphone kelas atas.

Layar Smartphone android terbaru LG G3 Screen


kamera Smartphone android terbaru
Smartphone android andalan LG
layar super lebar akan di miliki LG G3 Screen atau F490L ini, dengan ukuran layar 5.9 inchi membuat smartphone Smartphone android terbaru dari LG ini akan memiliki bodi yang bongsor tapi tidak tebal sehingga cukup nyaman untuk di gunakan dengan dua tangan. namun yang belum terbiasa menggunakan smartphone dengan ukuran besar akan sedikit kesulitan. dari laporan sumber, resolusi layar Smartphone android terbaru dari LG ini adalah Full HD yaitu 1080p. ketajaman warna smartphone ini juga terlihat jernih sehingga membuat penggunanya nyaman saat mengutak-atik segala macam fitur yang ada.

Kesimpulan Smartphone android terbaru dari LG


Smartphone android terbaru yang menggunakan layar lebar dengan resolusi 1080p dengan ukuran 5.9 inchi akan menjadi Smartphone android dengan bodi bongsor namun hal ini akan menjadi nilai tambah bagi yang suka smartphone dengan layar lebar. dengan spesifikasi tinggi dan layar yang sangat lebar maka Smartphone android terbaru ini akan masuk pasar yang biasa di sebut pablet. untuk harganya juga masih belum ada kepastian.dan akan di perbaruhi jika ada pemberitahuan atau info baru dari Smartphone android dari LG ini. namun biasanya harga smartphone dari LG memiliki harga yang lebih terjangkau ketimbang smartphone lain dengan spesifikasi yang tidak jauh beda.

baca juga : Samsung Galaxy Note Edge Smartphone Andalan Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.