Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note Edge Smartphone Andalan Samsung

Kamis, 23 Oktober 2014

Samsung Galaxy Note Edge Smartphone Andalan Samsung

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru
Galaxy Note Edge Terbaru
Samsung Galaxy Note Edge memiliki Desain yang berbeda dengan samsung galaxy note 4 namun spesifikasi samsung galaxy note 4 hampir sama dengan samsung galaxy edge terbaru ini. desain yang di terapkan pada samsung galaxy Note Edge lebih unik dan mengesankan dengan layar yang sedikit melengkung di bagian sampingnya, anda bisa melihat foto samsung galaxy note edge di samping yang nampak begitu menarik, tak hanya itu, samsung galaxy note edge memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari galaxy note 4 namun memiliki kesamaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge Terbaru


hp terbaru Samsung Galaxy Note Edge
Galaxy Note Edge Terbaru
Spesifikasi yang di miliki Samsung Galaxy Note Edge sangat identik dengan sodaranya Samsung Galaxy Note 4 terbaru yang baru saja di luncurkan. pada galaxy note 4 memiliki ukuran layar 5.7 Inchi tapi pada galaxy edge menggunakan layar 5.6 inchi, untuk resolusi layar keduanya sama-sama 1440 x 2560 pixels. untuk kerapatan density galaxy edge lebih unggul karena galaxy edge memiliki kerapatan 525 ppi, sedangkan pada galaxy note 4 memiliki kerapatan 515 ppi. pada bagian kamera galaxy edge di lengkapi 16 Mega Pixel untuk bagian belakang dan kamera 3.7 Mega Pixel untuk bagian depan sama halnya dengan galaxy note 4.

memori RAM galaxy Edge sebesar 3 GB sama dengan RAM yang di miliki samsung galaxy note 4 sebesar 3 GB. sedangkan untuk memori penyimpanan data Galaxy Edge memiliki 64 GB sedangkan pada Galaxy Note 4 menggunakan 32 GB untuk memori penyimpanan data. pada prosesor Galaxy Note Edge memiliki kecepatan 2700 MHz sedangkan pada Galaxy Note 4 hanya 1900 MHz. kedua smartphone kelas atas ini memiliki slot MicroSD sebagai media penyimpanan data pada memori external atau memori tambahan.

Desain Unik Samsung Galaxy Note Edge


desain Samsung Galaxy Note Edge terlihat unik dan bisa menjadi smartphone antik jika sudah berumur panjang puluhan tahun. dengan layar melengkung di bagian samping terlihat sangat berbeda dengan smartphone lainnya. kemungkinan samsung ingin membuat terobosan baru dengan ber-inovasi dengan menghadirkan Samsung Galaxy Note Edge yang memiliki desain unik dan spesifikasi yang di miliki Samsung Galaxy Note Edge yang terbilang handal.

Layar Lengkung Samsung Galaxy Note Edge


kamera Samsung Galaxy Note Edge
Galaxy Note Edge
sebagian orang mungkin melihat layar lengkung milik Samsung Galaxy Note Edge terlihat aneh, namun sebagian mungkin akan melihatnya dengan penilaian yang berbeda sebab setiap orang memiliki kesenangan pada desain dengan model yang berbeda. layar lengkung milik Galaxy Note Edge memang cukup menarik perhatian sebab Samsung Galaxy Note Edge adalah smartphone pertama yang memiliki layar lengkung model menyamping.

Kesan Mewah Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge terlihat cukup mewah dengan balutan material berwarna crome metalik yang ada di sisi lekukan bodi sehingga terlihat menkilat kalau terkena cahaya. hal ini bisa menarik konsumen yang hoby atau senang dengan smartphone mewah dan memiliki fitur melimpah. secara spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge unggul dari Galaxy Note 4 maupun samsung galaxy S5.

baca juga : Samsung Galaxy Core Max Dual SIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.