Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Sony Xperia Z4 Terbaru Menjadi Sorotan Pengguna Smartphone

Sabtu, 18 Oktober 2014

Sony Xperia Z4 Terbaru Menjadi Sorotan Pengguna Smartphone

Sony Xperia Z4 Terbaru sudah muncul beritanya yang menjadi bahan pembicaraan yang sangat menjadi-jadi karena penggemar sony merespon baik untuk kedatangan  Xperia z4 terbaru ini. Sony akan memberikan keunggulan lebih untuk bersaing dalam pasar smartphone kelas atas.
sumber mengklaim bahwa melihat sebuah Xperia Z4, dan spesifikasi layar Sony Xperia Z4 ini akan menggunakan layar lebar 5.5 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels Quad HD.

Keunggulan Sony Xperia Z4 Terbaru


dalam urusan memori RAM yang akan di sematkan pada Xperia z4 mungkin pihak sony akan menanamkan sesuai namanya Xperia Z4 berati memori RAM yang akan melekat pada Xperia Z4 adalah 4 GB. kemudian OS nya juga menggunakan Android Lollipop dan sudah 64-bit. urusan memori penyimpanan data Xperia Z4 akan di lengkapi dengan 32 GB dan sumber tidak menyebutkan adanya slot MicroSD pada sony Xperia Z4.

Desain Sony Xperia Z4 Terbaru


Sony Xperia Z4 Terbaru Menjadi Sorotan Pengguna Smartphone
Sony Xperia Z4 Terbaru
untuk desain smartphone ini menjadi penting, karena dengan desain orang bisa melihat bahwa smartphone kelas menengah, smartphone kelas atas, dan smartphone kelas entry level bisa terlihat dengan jelas. untuk Sony Xperia Z4 Terbaru ini pihak sony akan memberikan desain yang cukup menarik perhatian pelanggan, desain samping terlihat menggunakan logam atau alumunium sehingga kualitas material tidak akan kalah dengan Apple Iphone 6 yang sudah resmi dijual di beberapa Negara yang sangat sukses dalam hal penjualan. sehingga desain smartphone kelas atas trendnya menggunakan material alumunium seperti Apple yang menerapkan material alumunium pada smartphone andalannya Iphone 6 dan Iphone 6 Plus.

Kamera Sony Xperia Z4 Terbaru


sony akan melekatkan kamera 20 Mega Pixel pada Sony Xperia Z4 Terbaru tapi dengan catatan akan lebih baik dari kamera 20 Mega Pixel pada smartphone sony yang ada sekarang.

Kecepatan Data Sony Xperia Z4 Terbaru

pada bagian data Sony Xperia Z4 Terbaru akan di lengkapi teknologi LTE dengan kecepatan 300 Mbps. dan untuk transfer data sudah menggunakan Bluetooth 4.1 terbaru sehingga akan memuaskan penggunanya dalam hal transfer-mentransfer data antar smartphone.

Harga Sony Xperia Z4 Terbaru

mengenai harga yang akan di lepas oleh sony pada pasar untuk smartphone Sony Xperia Z4 Terbaru tidak akan jauh dari harga Xperia Z3, kemungkinannya begitu sebab untuk bersaing dengan pesaing seperti Iphone 6 harus memperhatikan fitur, keunggulan, desain, dan juga harga. sehingga sony akan memasarkan Xperia Z4 Terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.