Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Nexus 6 Terbaru

Kamis, 16 Oktober 2014

Smartphone Nexus 6 Terbaru

Smartphone Nexus 6 Terbaru - Nexus 6 terbaru akan menjadi lawan terberat bagi smartphone dan samsung, google Nexus 6 ini memiliki sejumlah fitur yang lebih unggul dari Samsung Galaxy Note 4 yang baru saja di luncurkan oleh samsung dan juga akan menjadi pesaing berat bagi Iphone 6 Plus.

Smartphone Nexus 6 Terbaru

Smartphone Nexus 6 Terbaru
Smartphone Nexus 6 Terbaru
di bekali dengan fitur yang canggih dan desain yang mewah, untuk desainnya sendiri lebih mewah jika di bandingkan dengan Samsung Galaxy note 4 maupun galaxy S5. dari segi Kamera Galaxy Note 4 masih bisa bertahan. tapi dari segi layar dan fitur lainnya Nexus 6 ini lebih unggul walau di bandingkan dengan Iphone 6 sekalipun. tapi keunggulan ini masih dalam spesifikasi berbentuk tulisan. sebab Kamera 8 Mega Pixel milik Iphone 6 mampu menandingin Kamera 16 Mega Pixel milik Note 4. sehingga penilaian resmi akan di simpulkan apa bila Nexus 4 sudah resmi di pasaran. saat ini masih pengimuman saja.

Smartphone Nexus 6 Terbaru 

mempunyai layar sebesar 6 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang memiliki kerapatan 493 ppi pixel. Layar Google Nexus 6 Menggunakan teknologi AMOLED.

Smartphone Nexus 6 Terbaru


menggunakan kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakang. dan 2 Mega Pixel pada bagian depan nya. hasil rekam video yang mampu di hasilkan oleh kamera belakang Nexus 6 ini sebesar 4K atau 3840 x 2160 Pixel - 30fps.

Smartphone Nexus 6 Terbaru 


dibekali memori RAM sebesar 3 GB dan memori untuk penyimpanan data sebesar 64 GB benar-benar ukuran yang cukup besar, padahal standard smartphone pesaingnya rata-rata 32 GB. kapasitas batrei yang terbilang cukup besar 3220 mAh. Smartphone Nexus 6 Terbaru ini juga sudah mendukung teknologi LTE.

Baca Juga : Berita Smartphone Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.