Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga LG G3

Minggu, 12 Oktober 2014

Harga LG G3

Harga LG G3 Baru : Rp. 6,6 jutaan
Harga LG G3 Bekas : Rp. 5,9 - 6 jutaan

Harga LG G3 tetap stabil di karenakan smartphone besutan LG ini memiliki keunikan dan di senangi masyarakat kelas atas yang suka menggunakan smartphone sebagai alat komunikasinya.

Desain LG G3

Harga LG G3
Harga LG G3 Terbaru
Harga LG G3 yang stabil adalah keunggulan pertama yang di miliki smartphone ini, tidak hanya itu karena LG mendesain smartphone LG G3 dengan baik, layar yang hampir ke tepi pembatas yang membuat smartphone ini terlihat sangat berkelas sekali, layar yang lebar 5.5 inchi dengan kerapatan layar paling terbaik! yaitu 1440 x 2560 pixels dan kerapatan density 534 ppi pixels. setiap merek-pun berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone di pasaran untuk memikat pelanggan, sampai saat ini LG G3 masih sangat di gemari oleh pelanggannya dan kalangan muda maupun orang pebisnis sebab LG G3 memiliki fitur yang mereka butuhkan.

spesifikasi keunggulan LG G3 Terbaru :

RAM : 2 GB
Kapasitas Memory : 16 GB
*memory tambahan slot Micro SD sampai dengan 128 GB
Kamera Depan : 2.1 Mega Pixel - 1080p@30fps
Kamera Belakang : 13 Mega Pixel - Pixels 4160 x 3120 Pixels
OS : Android 4.4.2 KitKat
Kecepatan CPU : 2.5 GHz Krait 400
Grafis : Adreno 330

#spesifikasi dasar seperti bluetooth,GPS, Video Player, 3G, LTE dan lain-lain sudah menjadi standard hp kelas smartphone sehingga tidak pelu di sebutkan. kecuali fitur lama seperti infrared sudah tidak di gunakan di kelas smartphone karena sudah di ganti dengan bluetooth yang lebih mudah dalam urusan transfer data antar smartphone atau device.

Harga LG G3


Harga LG G3 yang cukup terjangkau membuat kalangan mudah tertarik untuk memilikinya, desain yang tipis dan dengan fitur yang cukup memadai LG G3 laris di pasaran. banyak sekali pilihan warna untuk LG G3 ini.

Fitur yang baru di kalangan smartphone adalah kamera dengan auto fokus berupa laser. dengan fitur ini pengguna LG G3 bisa membidik details dengan tajam dan kualitas tinggi dengan kamera 13 Mega Pixels yang menghasilkan gambar yang bagus. untuk fitur ini anda bisa mencobanya di toko LG terdekat dan mengetes kamera dengan kemampuan autofokus laser ini di tempat.

Harga LG G3 dan Harga Samsung Galaxy S5

Harga LG G3
Harga LG G3 Terbaru
Harga LG G3 tidak hampir sama dengan harga Samsung Galaxy S5 yang terbaru. keduanya adalah smartphone andalan masing-masing merek samsung dan LG. masing - masing memiliki kekurangan dan kelebihan, sebut saja pada bagian layar LG G3 menang telak jika di bandingkan samsung Galaxy S5 yang hanya memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dengan lebar 5.1 inchi, sedangkan LG G3 memiliki resolusi layar 1440 x 2560 pixels dengan lebar 5.5 inchi. tapi di sisi lain Samsung Galaxy S5 menang di sector kamera yang disandangnya sebesar 16 Mega Pixel, dan LG G3 hanya memiliki kamera sebesar 13 Mega Pixels.

Harga LG G3 Baru : Rp. 6,6 jutaan
Harga Samsung Galaxy S5 Baru : Rp. 6,6 jutaan

Harga LG G3

Harga LG G3 dan Harga Samsung Galaxy S5 hampir sama dan mungkin selisih beberapa puluh ribu saja

*setiap toko biasanya memiliki harga yang berbeda.
anda bisa pergi ke toko LG terdekat dan toko Samsung terdekat untuk menguji kedua smartphone ini sehingga anda bisa memilih smartphone yang terbaik untuk anda gunakan.

lingkungan hp, smartphone terbaru, hp terbaru, Harga LG G3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.