Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo terbaru

Kamis, 30 Oktober 2014

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo terbaru

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo
Motorola Droid Turbo
Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo terbaru - hadirnya Motorola Droid Turbo membuat pasar smartphone semakin memanas, samsung yang telah menghadirkan 3 smartphone andalannya yaitu Galaxy Note 4, Galaxy Edge, Galaxy S5 akan mendapatkan persaingan oleh Motorola Droid Turbo yang memiliki spesifikasi super. Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo akan di bahas pada topik ini.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo - Kamera


Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo
Samsung Galaxy Note 4
Samusng Galaxy Note 4 Terbaru yang mampu mengalahkan kamera Iphone 6 Terbaru kini akan mendapat perlawanan oleh Motorola Droid Turbo yang baru saja hadir, dan per bandingan kamera antara Galaxy Note 4 VS Droid Turbo adalah 5 Mega Pixel. pada Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo memiliki kamera 21 Mega Pixel dengan aperture f/2.0 di lengkapi lampu LED ganda yang sangat tangguh untuk ukuran sebuah smartphone. pada samsung galaxy note 4 memiliki kamera 16 Mega Pixel dengan aperture f/2.2 yang juga cukup tangguh untuk melawan Motorola Droid Turbo sebab Samsung Galaxy Note 4 memiliki aperture lebih besar. walau begitu perbandingannya cukup jauh 16 Mega Pixel VS 21 Mega Pixel yang sudah bisa di tebak bahwa kamera Motorola Droid Turbo lebih unggul dari pada Samsung Galaxy Note 4 Terbaru.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo - Design


Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo
Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo pada bagian desainnya mungkin bisa di katakan sesuai selera, dan masing-masing smartphone ini memiliki desain yang bagus. Motorola Droid Turbo hadir dengan desain yang elegan dan menawan dengan balutan texture yang halus dan lembut. begitu juga sebaliknya, samsung galaxy note 4 hadir dengan desain khas keluarga Galaxy namun lebih modern.


Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo - Layar


Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo untuk bagian Layar sudah jelas lebih unggul Motorola Droid Turbo, hanya saja untuk lebar layar Samsung Galaxy Note 4 lebih unggul sebab Galaxy Note 4 memiliki layar 5.7 inchi sedangkan Motorola Droid Turbo memiliki layar 5.2 inchi. tapi untuk kualitas layar Motorola Droid Turbo lebih uanggul sebab Droid Turbo memiliki resolusi layar 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 565 pixel per inchi. sedangkan Samsung Galaxy Note 4 memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan di bawah Motorola Droid Turbo yaitu 515 pixel per inchi.

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo - Hardware

Perbandingan Samsung Galaxy Note 4 melawan Motorola Droid Turbo dari segi hardware juga sangat sengit, Motorola Droid Turbo memiliki prosesor berkecepatan 2.7 GHz dengan paduan memori RAM sebesar 3GB. Samsung Galaxy Note 4 juga menggunakan Memori RAM sebesar 3 GB dengan prosesor 8-core, 1900 MHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53. kemudian pada bagian memori penyimpanan Motorola Droid turbo menggunakan 64 GB dan samsung galaxy note 4 menggunakan 32 GB.

Berita Smartphone Yang Lain ;




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.