Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Kamera Terbaik Harga 2 jutaan

Senin, 20 Oktober 2014

Smartphone Kamera Terbaik Harga 2 jutaan

Smartphone Kamera Terbaik dengan harga 2 jutaan
Smartphone Kamera Terbaik
Smartphone Kamera Terbaik dengan harga 2 jutaan di miliki oleh LG G3 Stylus. ukuran kamera sebesar 13 Mega Pixel dengan layar lebar 5.5 inchi yang memiliki resolusi cukup tinggi membuat smartphone kelas menengah ini menjadi smartphone terbaik di kelasnya. bagaimana tidak? LG menerapkan spesifikasi smartphone kelas atas pada G3 Stylus ini sehingga secara keseluruhan tidak akan membuat penggunanya bosan sebab fitur yang di butuhkan sudah banyak tersedia pada LG G3 Stylus Terbaru.

Kemampuan Smartphone Kamera Terbaik LG G3 Stylus


info Smartphone Kamera Terbaik
Smartphone Kamera Terbaik LG G 3 Stylus
dengan kamera berukuran 13 Mega Pixel yang di miliki LG G3 Stylus mampu menghasilkan gambar beresolusi terbaik di kelasnya. layar yang lebar dan jernih membuat hasil jepretan Smartphone Kamera Terbaik ini makin tajam dan halus. untuk mencoba hasil kamera LG G3 cukup datang ke toko LG resmi atau pameran smartphone di mall terdekat dan cobalah unit percobaannya, lihat hasil kameranya, lihat desain LG G3 ini, dan amati secara rinci sehingga anda akan merasakan hal yang begitu berbeda dengan saat menggunakan smartphone sekelasnya. kenapa? karena sensasi menggunakan Smartphone Kamera Terbaik LG G3 Stylus sama halnya menggunakan smartphone kelas atas. bodi yang besar dengan ketebalan yang tipis kemudian layar lebar 5.5 inchi juga kamera 13 Mega Pixel sudah menjadi ciri smartphone kelas atas namun LG G3 Stylus adalah smartphone kelas menengah tapi sensasi smartphone kelas atas. cukup menarik dan terobosan baru bagi LG.

Kemampuan Smartphone Kamera Terbaik kelas atas


padah katagori smartphone kelas atas juga banyak yang masih menggunakan kamera berukuran 13 Mega Pixels namun ada juga yang menggunakan kamera 20 Mega Pixel seperti Nokia Lumia 930 yang anda bisa baca keunggulan dan spesifikasinya di sini : Nokia Lumia 930 Resmi dijual di indonesia

Fitus Lain dari Smartphone Kamera Terbaik


prosesor yang di gunakan oleh LG G3 Style adalah Quad Core 1300 MHz - ARM Cortex A7 dengan Graphic Mali-400 MP2 yang di padukan dengan memori RAM 1 GB. LG G3 Stylus juga di lengkapi slot MicroSD, untuk memori penyimpanan data LG G3 Stylus sudah di sematkan 8 GB. batrei yang di gunakan juga cukup besar yaitu 3000 mAh.

Baca Juga : Kamera Nexus 6 Terbaru Sangat Handal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.