Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HTC Terbaru

Kamis, 09 Oktober 2014

HTC Terbaru

HTC Terbaru
HTC Terbaru One M8 EYE
HTC terbaru yang baru saja di luncurkan adalah HTC One M8 EYE, tanpa banyak pemberitahuan HTC meluncurkan One M8 EYE dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan handphone terbaru atau ponsel terbaru yang sudah ada di pasaran seperti Samsung Galaxy S5, Iphone 5S dan Iphone 6 serta Iphone 6 Plus yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata smartphone. HTC Terbaru One M8 EYE juga di lengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan Iphone 6 terbaru yang telah resmi di jual belikan di berbagai negara saat ini.

HTC terbaru One M8 EYE di bekali dengan kamera 13 Mega Pixel Duo, dimana yang sebelumnya HTC hanya membekali kamera 4 Mega Pixel UltraPixel Duo pada HTC one generasi sebelumnya. namun pada generasi HTC terbaru One M8 EYE langsung di berikan spesifikasi khusus, harga yang di tawarkan adalah 650 dollar AS.

HTC akan menggenjot produk baru pada pasar dengan menghadirkan smartphone terbaru atau ponsel terbaru di pasaran sehingga smartphone HTC terbaru ini akan menjadi pesaing HP Samsung terbaru dan Iphone 6 Plus yang memiliki spesifikasi yang tidak kalah hebatnya dengan HTC One M8 EYE.

beberapa kelebihan HTC Terbaru ini adalah :

HTC Terbaru Memiliki Kamera Belakang sebesar 13 Mega Pixel Duo, Memory RAM sebesar 2GB sehingga pengguna bisa puas saat bermain game dan menjalankan game berat atau game 3D maupun aplikasi berat dengan lancar, kemudian memory internal sebesar 16 GB dan 32 GB, Kamera Depan HTC Terbaru One M8 EYE juga terbilang besar 5 Mega Pixel 1080@30fps dan bisa di gunakan untuk mengambil gambar HDR juga, OS yang di usung adalah Android terbaru versi 4.4.4 KitKat, tidak tanggung-tanggung HTC Teraru One M8 EYE memiliki layar lebar 5 inchi dengan Super LCD3 16M warna dengan FUll HD 1080 x 1920 Pixel dan kerapatan 441 ppi pixel density. HTC Terbaru M8 EYE memiliki spesifikasi yang cukup untuk melawan HP Samsung Terbaru Galaxy S5 dan Iphone Terbaru.

HTC Terbaru

HTC Terbaru
HTC One M8
One M8 EYE memiliki desain yang sangat mewah dan terkesan berkelas sekali layaknya Iphone 6 Plus yang di balut dengan Metal. dengan spesifikasi yang sangat canggih dan desain yang mewah HTC Terbaru One M8 EYE akan hadir di pasaran untuk bersaing di kelas atas setara Iphone 6 Plus yang baru saja di resmikan dan dijual di pasaran. hp htc terbaru ini sangat menggoda karena harganya di bawah Iphone 6 dan mungkin beda tipis dengan HP Samsung Terbaru Galaxy S5, harga hp bekas HTC Terbaru juga terbilang stabil di pasaran khususnya di kota besar dan setiap daerah mungkin akan berbeda. harga HP bekas terbaru yang ada di pasaran yang paling drop adalah blackberry di beberapa bulan lalu untuk beberapa model smartphone besutannya.

HTC Terbaru

One M8 EYE masuk dalam daftar hp terbaru yang menjadi lawan dari Samsung Galaxy S5 dan Iphone 6, untuk review versus belum banyak beredar. mungkin dalam beberapa bulan mendatang akan ada review versus HTC One M8 EYE VS Iphone 6 dan HP Samsung terbaru Galaxy S5.

lingkunganhpInfo Daftar Hp Terbaru, HTC Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.