Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Samsung Galaxy S5

Selasa, 07 Oktober 2014

Harga Samsung Galaxy S5

Harga samsung Galaxy S5

harga samsung galaxy s5
harga samsung galaxy s5
terbaru sekitar Rp. 6,950,000 dan ini adalah harga barunya, sementara harga bekas hp samsung terbaru kisaran Rp. 6,250,000. biasanya lebih murah sesuai kondisi samsung galaxy S5 karena ada yang masih seperti baru dan juga ada yang sudah lecet-lecet karena terjatuh atau terkena faktor lain. jika ingin membeli hp samsung galaxy S5 lebih baik pada konter yang terpercaya agar bisa mendapatkan kondisi yang bagus dan seperti baru.


hp samsung terbaru yang di beri nama Galaxy S5 ini memiliki layar 5.1 inchi dengan kerapatan 432 ppi pixel density dengan di balut gorilla glass 3 yang terkenal dengan kekuatan anti goresnya.

Harga Samsung Galaxy S5 memang sedikit mahal tapi hp samsung terbaru ini memiliki banyak kelebihan yang bisa memuaskan pengguna hp samsung galaxy terbaru ini. sehingga pengguna tidak akan kecewa. kelebihan samsung galaxy S5 ini antara lain :


  •  Layar 5.1 inchi dengan kerapatan 432 ppi pixel density di balut gorilla glass 3 dengan jenis layar Super AMOLED 16M warna.



  • Memory dengan ukuran 16GB/32GB dan hp samsung terbaru ini memiliki memory RAM 2GB



  • hp samsung terbaru galaxy S5 memiliki kamera 16 Mega Pixel bagian belakang, dan Kamera depan 2 Mega Pixel



  • hp samsung terbaru ini menggunakan Android OS 4.4.3 KitKat dan memiliki CPU QS 2.5GHz


itu semua adalah ke unggulan hp samsung terbaru galaxy s5, fitur umum juga sudah di benamkan oleh pihak samsung sehingga hp samsung terbaru galaxy s5 ini adalah hp tercanggih yang di buat oleh samsung.

harga samsung galaxy s5

harga samsung galaxy s5
harga samsung galaxy s5
memang mahal tapi jika melihat ke unggulannya rasanya cukup fair bagi pengguna yang menginginkan teknologi yang ada pada hp samsung galaxy s5. dan harga mahal bukan ber-arti tidak memiliki kekurangan. hp samsung galaxy terbaru ini juga memiliki kelemahan di bagian material atau casingnya yang sangat tipis, jauh berbeda dengan kualitas casing pesaingnya. tapi jika penggunanya tidak mempermasalahkan kekurangan hp samsung galaxy terbaru ini juga tidak masalah karena penggunanya bisa memanfaatkan fitur canggihnya.

jika hp samsung galaxy terbaru ini kekurangannya pada casing yang tipis sekali bukan berati pesaingnya seperti Iphone 5s itu sempurna, Iphone 5s juga memiliki kekurangan seperti layar yang lebih kecil dari pada hp samsung galaxy S5. Kamera hp samsung galaxy terbaru ini juga lebih bagus dari pada Iphone 5S.

di lihat dari desainnya hp samsung galaxy terbaru ini juga sangat bagus dan tidak kalah dengan desain Apple Iphone 5S yang juga terlihat mewah dan sangat berkelas, tombol home samsung galaxy s5 dan apple Iphone 5S sama-sama di tengah hanya saja berbeda bentuk, meskipun sama-sama bagus tetap saja setiap smartphone memiliki kelebihan masing masing, seperti sidik jari dan siri pada Iphone yang sudah menjadi andalan merek Apple Iphone, Ipad, dan Ipod yang juga di tanamkan fitur siri. fitur siri ini bisa di gunakan seperti robot yang berbicara dengan manusia dimana jika pengguna menanyakan tentang sesuatu seperti tempat restoran, nama presiden negara tertentu, gps ke tempat tertentu, memanggil dan lain-lain.

pilihan lain selain hp samsung galaxy s5 adalah samsung galaxy s4 yang memiliki harga lebih terjangkau, harga hp samsung galaxy s4 terbaru kisaran Rp. 5,6 jutaan dan harga bekas hp samsung galaxy s4 adalah Rp. 4,7 jutaan, harga bekas hp samsung biasanya sesuai kondisi fisik nya, jika masih terlihat seperti baru maka akan mahal dan jika sudah lecet atau baret makan harganya akan terjun bebas. untuk tampilan jelas lebih bagus hp samsung galaxy s5 dari pada samsung galaxy s4, namun jika budget belum mencukupi maka galaxy s4 bisa di jadikan alternatif lain dalam memilih ponsel.

kesimpulan :

harga samsung galaxy s5 yang baru adalah Rp. 6,9 jutaan. dan harga samsung galaxy s5 yang bekas adalah Rp. 6,2jutaan. berbagai ke unggulan hp samsung terbaru ini juga cukup bagus dan bisa membuat puas penggunanya seperti kamera yang beresolusi tinggi yakni 16 Mega Pixel yang bisa membuat senang penggunanya jika penggunanya suka berfoto-foto secara positif, dan layar yang cukup luas dengan jenis Super AMOLED seluas 5.1 inchi, sebagaimana canggihnya hp samsung galaxy terbaru ini juga bandrol yang mahal menjadi daya tarik bagi yang memiliki budget cukup dan tertarik untuk memiliki hp samsung galaxy s5. baca juga info terbaru lainnya yang mungkin anda ingin baca, dan bagaimana menurut anda tentang bandrol Harga Samsung Galaxy S5

lingkunganhp, samsung galaxy terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.