Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Blackberry Passport Terbaru

Senin, 27 Oktober 2014

Blackberry Passport Terbaru

ke unggulan Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru - memiliki desain yang apik dengan sudut sisi yang agak meruncing dan desainnya juga mewah, dengan layar yang di padukan dengan desain yang mumpuni membuat layar Blackberry Passport Terbaru terlihat nampak lebar sekali. ketebalan yang di miliki Blackberry Passport 9.3 mm.

Harga Blackberry Passport Terbaru


spesifikasi Blackberry Passport Terbaru
Harga Blackberry Passport
Harga Blackberry Passport Terbaru dalam diskon : $199

harga blackberry passport di atas adalah harga dengan kontrak, dan sudah termasuk potongan harga $50, namun hal ini adalah harga dalam membeli smartphone ini di internet atau membeli online di bestbuy dot ca. dan diskon blackberry terbaru ini berakhir pada 30, oktober 2014.

Spesifikasi Kamera Blackberry Passport Terbaru


Blackberry Passport Terbaru memiliki kamera yang cukup handal yaitu 13 Mega Pixel di lengkapi dengan lampu LED juga. kemampuan merekam video hingga 1080p atau 1920 x 1080 pixel. pada sisi depan juga terdapat kamera beresolusi 2 Mega Pixel yang sudah menjadi standard dalam kamera hp terbaru saat ini.

Spesifikasi Hardware Blackberry Passport Terbaru


Blackberry Passport Terbaru
Blackberry Passport
Blackberry Passport Terbaru di bekali dengan memori RAM sebesar 3 GB dengan memori Internal sebesar 32 GB, dengan ukuran RAM yang besar pengguna akan lancar dalam beraktifitas menggunakan Blackberry Passport, Blackberry Passport juga di bekali slot MicroSD dan telah di dukung dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2200MHz.

Spesifikasi Layar Blackberry Passport Terbaru

kemampuan layar Blackberry Passport terbilang handal sebab kerapatam pixels yang di milikinya cukup tinggi yaitu 453 ppi dengan resolusi 1440 x 1440 pixels. lebar layar Blackberry Passport 4.5 inchi dengan 16 777 216 warna berteknologi IPS LCD. layar Blackberry Passport tidak kalah dengan kemampuan layar smartphone merek lain.

Berita Smartphone :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.