Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note Edge Terbaru

Selasa, 21 Oktober 2014

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru

smartphone Samsung Galaxy Note Edge Terbaru
Samsung Menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan produk lagi yang bernama Samsung Galaxy Note Edge Terbaru. belum lama samsung telah merilis Galaxy Note 4 dan sekarang akan merilis Samsung Galaxy Note Edge. Samsung Galaxy Note Edge Terbaru ini identik dengan Samsung Galaxy Note 4 yang telah resmi di jual di pasaran. namun dari segi desain smartphone berbeda dengan galaxy note 4. dan untuk spesifikasinya mirip-mirip dengan Note 4.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Note Edge Terbaru


kamera yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Note Edge sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan 16 Mega Pixel untuk bagian belakang. dan untuk kamera depannya menggunakan 3.7 Mega Pixel. kedua smartphone ini kayak sodara kembar yang hanya beda fisik saja tapi pada spesifikasi keseluruhan hampir sama. namun keduanya tetap saja memiliki perbedaan.

Desain Samsung Galaxy Note Edge Terbaru


hp samsung kamera terbaik Samsung Galaxy Note Edge Terbaru
Samsung Galaxy Note Edge Terbaru
desain samsung galaxy note edge membawa nuasa galaxy note 4 hanya saja pada Samsung Galaxy Note Edge Terbaru sedikit lebih melengkung pada bagian sisi layar. dan galaxy note edge memiliki ketebalan 8.3 mm yang cukup tipis sebagai smartphone kelas atas. yang jelas khusus untuk galaxy note edge adalah smartphone yang memiliki desain cukup unik.

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Note Edge Terbaru


Layar Samsung Galaxy Note Edge mengusung layar lebar 5.6 inchi dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel dan kerapatan 525 ppi yang membuat layar Galaxy Note Edge ini tampak sangat halus dan tajam.

Spesifikasi Hardware Samsung Galaxy Note Edge Terbaru

Samsung Galaxy Note Edge Terbaru di lengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2700 MHZ - krait 450 yang di kombinasikan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan untuk memori penyimpanan data sebesar 64 GB. Samsung Galaxy Note Edge juga di lengkapi dengan slot MicroSD sehingga pengguna Galaxy Note Edge bisa menambah memori external pada smartphone ini.

baca juga : Sony Xperia Ion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.