Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Kamera Nexus 6 Terbaru sangat handal

Senin, 20 Oktober 2014

Kamera Nexus 6 Terbaru sangat handal

kualitas Kamera Nexus 6 Terbaru yang sangat handal sekali
Google Nexus 6 Terbaru
pengambilan gambar menggunakan Kamera Nexus 6 Terbaru sudah di uji coba. dan beberapa gambar telah beredar di internet, di bawah pada paragraf empat ada hasil gambar yang di ambil menggunakan Kamera Nexus 6 Terbaru.

Kamera Nexus 6 Terbaru di atas sangat WAH sekali... dengan kamera 13 Mega Pixels yang di lekatkan pada Google Nexus 6 Terbaru ini memang terbiang sangat bagus. Mega Pixels boleh sama tapi Hasil gambarnya boleh di adu dengan kamera 16 Mega Pixels.

Kemampuan Kamera Nexus 6 Terbaru


walau terbilang 13 Mega Pixels tapi hasil gambar mampu menandingi kamera 16 Mega Pixels. banyak sekali faktor yang mempengaruhi, dari resolusi, kerapatan pixels, lensa kamera, dan teknolgi lainnya yang dapat meningkatkan kualitas. seperti halnya adu kamera smartphone kelas dan posisi pertama di menangkan oleh Samsung Galaxy Note 4, posisi ke dua di tempati oleh Apple Iphone 6 Terbaru. secara perbandingan kamera Galaxy Note 4 adalah 16 Mega Pixels dan Kamera Iphone 6 adalah 8 Mega Pixels artinya 8 Mega Pixel kamera yang di sematkan pada Iphone 6 mengalahkan kamera 16 Mega Pixel milik Galaxy S5, Sony Z3, HTC One M8, LG G3, dan lain-lain. di bawah ini adalah bukti vote adu kamera smartphone level atas.

Kamera Nexus 6 Terbaru yang sangat handal
Adu Kamera Smartphone Kelas Atas

Perbandingan Hasil Kamera Nexus 6 Terbaru


hasil foto menggunakan Kamera Nexus 6 Terbaru
Hasil Kamera Nexus 6 Terbaru 
Hasil foto kamera yang di ambil menggunakan Kamera Nexus 6 Terbaru terlihat tidak kalah dengan kamera Iphone 6 dan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, belum ada komparasi atau adu kamera melawan Nexus 6 Terbaru ini namun dengan melihat hasil jepretan kamera dari Nexus 6 di samping sudah membuktikan kualitas Nexus 6 terbaru mampu menyaingi para pesaingnya. klik pada gambar untuk memperbesar.

Spesifikasi Kamera Nexus 6 Terbaru


13 Mega Pixels rear facing dengan opik gambar stabilization, dan pada bagian depan smartphone Nexus 6 juga di lengkapi dengan kamera 2 Mega Pixel sehingga pengguna Nexus 6 bisa lebih mudah dalam berkaca menggunakan kamera depan. dengan prosesor Quad Core 2.7 GHz maka pengambilan gambar menggunakan Kamera Nexus 6 Terbaru akan mendapatkan proses yang sangat cepat. sekali tombol langsung ambil gambar.

Kamera Nexus 6 Terbaru - Bagian Depan

Kamera Nexus 6 Terbaru yang berkualitas
Kamera Depan Nexus 6 Terbaru
dengan perpaduan desain smartphone Nexus 6 bagian depan yang sangat baik dan peletakan posisi kamera depan yang cukup menyenangkan sejajar dengan speaker terlihat bahwa Google Nexus 6 Terbaru di desain secara serius dan semenarik mungkin agar hasil akhir desain smartphone ini tidak akan kalah dengan Iphone 6 Terbaru dan juga dari pesaingnya yang lain.

Baca Juga : Ipad Air Terbaru Melawan Tablet Nexus 9 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.