Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP android terbaru andalan LG

Kamis, 23 Oktober 2014

HP android terbaru andalan LG

HP android terbaru yang paling bagus
LG F 490 L
HP android terbaru dari LG ini memiliki layar 5.9 inchi dengan banyak sekali fitur yang melimpah. HP android terbaru yang di sebut LG F490L akan menjadi smartphone andalan merek LG yang akan bersaing dengan para rivalnya.

Spesifikasi HP android terbaru dari LG F490L


prosesor ganda yang memiliki kecepatan 2.7 GHz yang di pisah 1.2 GHz dan 1.5 GHz. tapi masih belum di ketahui untuk spesifik 64 bit atau 32 bit. namun kecepatan dari prosesor yang di miliki oleh HP android terbaru dari LG cukup untuk melakukan oprasi berat seperti menjalankan game 3D terbaru ataupun applikasi berat.

Spesifikasi Hardware HP android terbaru LG F490L


LG F490L memiliki memori RAM sebesar 2 GB dan memori penyimpanan data sebesar 32 GB. belum ada kepastian adanya slot MicroSD di dalam HP android terbaru F490L ini. namun jika di lihat dari spesifikasi sepertinya LG akan menargetkan smartphone ini untuk kelas menengah.

Spesifikasi Kamera HP android terbaru F 490 L


kamera belakang atau kamera utama yang ada pada HP android terbaru F490 L menggunakan ukuran 13 Mega Pixel dengan teknologi laser autofokus. dan kamera depan sebesar 2.1 Mega Pixel yang cukup bagus untuk standard smartphone kelas menengah. pada bagian batrei juga cukup besar 3000 mAh.

baca juga : Samsung Galaxy Core Max Dual SIM terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.