Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Sony Xperia Z3v Terbaru smartphone android yang handal

Jumat, 24 Oktober 2014

Sony Xperia Z3v Terbaru smartphone android yang handal

harga Sony Xperia Z3v Terbaru
Sony Xperia Z3v Terbaru
sony menghasirkan varian dari Xperia Z3 yang di beri nama Sony Xperia Z3v Terbaru, fiturnya yang cukup menarik dan tidak kalah dengan Xperia Z3. sony memberikan dua model untuk versi Z terbaru dengan berbagai keunggulan yang di miliki masing-masing smartphone Xperia Z3 dan Z3v. untuk spesifikasi lengkap dari Sony Xperia Z3v Terbaru akan di ulas di bawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z3v Terbaru


spesifikasi xperia z3v dan xperia z3 memiliki spesifikasi yang mirip tapi ada perbedaannya walau sedikit. Sony Xperia Z3v Terbaru menggunakan memori RAM 3 GB, kemudian memori penyimpanan data 32 GB yang masih di lengkapi dengan slot MicroSD yang masih bisa di tambahkan hingga sampai 128 GB.

Kamera Sony Xperia Z3v Terbaru


harga smartphone terbaru Sony Xperia Z3v Terbaru
Sony Xperia Z3v Terbaru
kamera yang di miliki Z3v sama kualitasnya dengan Z3 yaitu menggunakan kamera 20.7 Mega Pixels dengan auto fokus, dan untuk kamera depan yang di miliki Z3v sebesar 2.2 Mega Pixels yang mampu di gunakan untuk merekam video hingga 1080p atau Full HD. tidak hanya itu, kamera Xperia Z3v juga bisa di gunakan untuk merekam di dalam air, ataupun mengambil gambar di dalam air.

Layar Sony Xperia Z3v Terbaru


Xperia Z3 menggunakan layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan luas layar 5.2 inchi. cukup lebar dan layar smartphone besutan sony juga jernih dengan kedalaman warna yang tidak kalah dengan semua smartphone yang menjadi pesaingnya.

Harga Sony Xperia Z3v Terbaru

Sony Xperia Z3v Terbaru smartphone terbaru dari sony
Sony Xperia Z3v Terbaru
harga Sony Xperia Z3v Terbaru juga cukup mahal, sehingga anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 7.000.000 hingga Rp.8.000.000 dan ini harga perkiraan saja jika sudah masuk indonesia. untuk saat ini hanya di jual di AS dengan kontrak dari Verizon. dan Sony Xperia Z3v Terbaru mungkin akan lebih terjangkau di banding harga Sony Xperia Z3 Terbaru yang sudah resmi dijual di indonesia seharga Rp. 8.499.000,- yang terasa cukup mahal juga namun kualitas sony Xperia Z3 jangan di ragukan lagi karena smartphone ini sedikit lebih unggul di banding Xperia Z3v. tapi keduanya adalah varian atau pilihan dari keluarga Z3 yang telah ada.

Smartphone Terbaru Android Terbaru LG G3 Screen atau LG F490 Liger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.