Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HTC Desire EYE Terbaru yang handal

Senin, 20 Oktober 2014

HTC Desire EYE Terbaru yang handal

hp dengan kamera super HTC Desire EYE Terbaru
HTC Desire EYE
Kehandalan HTC Desire EYE Terbaru akan bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy. HTC akan membekali sejumlah fitur dan keunggulan yang lebih. spesifikasi lengkap HTC Desire EYE Terbaru bisa di lihat di bawah ini.

Layar HTC Desire EYE Terbaru

layar Full HD dengan luas 5.2 Inchi yang memiliki kerapatan pixels 424 ppi membuat tampilan layar HTC Desire EYE Terbaru cukup tangguh untuk bersaing dengan keluarga samsung galaxy. multi sentuh juga di aplikasikan pada HTC Desire EYE di sertai Sensor Cahaya dan Proximity Sensor. ini adalah salah satu keunggulan HTC Desire EYE Terbaru.

Kamera Belakang HTC Desire EYE Terbaru yang hebat


HTC Desire EYE Terbaru Dengan Kamera Super 13 Mega Pixels
HTC Desire EYE
jika kamera HTC generasi sebelumnya menggunakan 4 Mega pixels UltraPixel yang mampu bersaing dengan kamera 8 Mega Pixel maka pada HTC Desire EYE Terbaru di benamkan kamera dengan ukuran 13 Mega Pixel.bagaimana kualitasnya? kita tunggu saja hingga ada review HTC Desire EYE. tentunya akan sangat memuaskan jika 4 Mega Pixel UltraPixel yang ada pada generasi sebelumnya keluarga HTC One bisa bersaing dengan 8 Mega Pixel milik smartphone lain maka sekarang 13 Mega Pixel milik HTC akan bersaing dengan 16 Mega Pixel milik smartpone lain.

Kamera Depan HTC Desire EYE Terbaru


yang dahsyat dan trobosan terbaru yang mengalahkan kamera depan samsung galaxy note 4 terbaru adalah HTC Desire EYE Terbaru ini, sebab HTC Desire EYE di bekali kamera depan beresolusi 13 Mega Pixel sama dengan kamera belakangnya. sementara Samsung Galaxy Note 4 Terbaru di bekali Kamera Depan dengan ukuran sebesar 3.7 Mega Pixel. sungguh perbandingan yang sangat jauh. tentu hal ini akan membuat perkembangan pasar smartphone lebih maju.

Hardware HTC Desire EYE Terbaru


Kamera Depan HTC Desire EYE Terbaru
HTC Desire EYE
pada bagian prosesor HTC terbaru ini akan menggunakan QUad Core 2300 MHz dengan mengusung memori RAM sebesar 2 GB dan memori penyimpanan data sebesar 16 GB yang di lengkapi dengan slot MicroSD sudah membuat pengguna HTC Desire EYE Terbaru merasa puas sebab slot MicroSD sudah cukup membantu untuk penambahan memori jika di perlukan. Desire EYE juga sudah mendukung LTE dengan kecepatan 42.2 Mbps.

baca juga : Smartphone Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.