Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6

Minggu, 19 Oktober 2014

Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6

Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 terbaru
Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 Terbaru
Bagaikan Kakak dan adik, Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 akan menjadi sodara yang saling melengkapi, dengan spesifikasi tingkat tinggi yang di miliki keduanya sanggup bersaing dengan Iphone 6 Terbaru dan Ipad Air serta Ipad Mini Gerenasi terbaru. hal ini membuat gejolak pasar smartphone dan pasar tablet maupun Ipad. Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 juga akan berdapak pada Samsung Galaxy Note 4 dan Tablet Samsung.

Desain Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6


Desain Nexus 9 dan Nexus 6 sangat berkaitan dengan Iphone 6 dan Ipad Air maupun Ipad Mini, terlihat Iphone 6 memiliki desain yang berkarakter dan memiliki bentuk desain yang saling berdampingan dengan Ipad. google nexus 9 dan nexus 6 pun demikian. bisa di lihat desain belakang kedua perangkat canggih nexus pada gambar. elegan dan enak di pandang. seperti halnya Iphone dan Ipad.

Kelebihan Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6


OS yang di gunakan kedua perangkat Nexus ini adalah Android 5.0 Lollipop, sungguh kemajuan besar untuk perkembangan OS Android yang terus di kembangkan hingga saat ini sampai ke generasi Android Lollipop dengan berbagai keunggulan yang akan di sematkan pada google nexus 6 dan nexus 9 ini membuat kedua perangkat ini semakin populer di amerika.

Android 5.0 pada Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6


Ke unggulan Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6
Tampilan OS Android 5.0 Lillipop
OS generasi terbaru yang akan ada pada Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 memiliki tampilan yang berbeda, desain yang berbeda dengan android generasi sebelumnya, kemudian banyak fitur baru yang akan melengkapi Android 5.0 Lollipop ini. untuk tampilan antar muka Android 5.0  bisa di lihat pada gambar di samping.

Android Generasi Terbaru yang akan di aplikasikan pada Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 tidak akan kalah dengan tampilan iOS 8.1 yang Terbaru. dengan tampilan yang enak di pandang membuat pengguna Nexus 9 dan Nexus 6 betah untuk berlama-lama dalam menggunakan perangkat nexus terbaru ini. kapan Tablet Google Nexus 9 dan Smartphone Google Nexus 6 memasuki pasar indonesia? mari kita tunggu saja...

baca juga : Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.